Selfie Di Pantai Pasie Saka Berujung Maut, Dua Wanita Tewas Disapu Gelombang

ACEH JAYA - Suasana riang di Pantai Saka di Kecamatan Sampoiniet, Aceh Jaya, Ahad sore, berubah panik saat tiga orang pengunjung terseret air laut. Mereka asyik berswafoto (selfie) sehingga tak menyadari ombak besar yang segera menarik mereka ke laut.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten Aceh Jaya, Amren Sayuna, dari keempat korban itu, hanya satu orang, Rahmat Hidayat (30), yang selamat. Sedangkan Maisya Sriyulia Rahmi (25), Khairulia Rayali (20),dan pria bernama Iswandi (25 Tahun) meninggal dunia. Mereka datang dari Langsa.

Rahmat masih mengalami trauma. Dia belum bisa kami mintai keterangan,” kata kata Amren. Hingga menjelang Magrib, petugas baru mendapati jenazah Masya dan Khairulia. Kedua jenazah tersebut kini berada di Rumah Sakit Umum Daerah Teuku Umar Calang untuk menjalani visum.

Sementara pencarian terhadap satu korban lainnya, Iswandi, terpaksa dihentikan karena gelap. Petugas akan memulai pencarian pagi ini. Tim BPBK Aceh Jaya turun mencari korban dengan bantuan aparat TNI dan Polri serta Search and Rescue (SAR) Meulaboh, dibantu TAGANA dan Aceh Jaya Rescue serta RAPI Aceh Jaya. Sejumlah nelayan di sekitar pantai itu juga terlihat ikut mencari korban.

Untuk pencarian kita gunakan satu unit boat dolphing, perahu karet. kita juga akan minta nelayan untuk membantu dengan boat mereka," ujarnya.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com