Bergek Kembali Merilis Album Baru:Boeh Hate Gadoh Ka Meuho


Banda Aceh,-Setelah sukses merilis film Bergek The Movie, Penyanyi terkenal serta komedian asal Lhokseumawe ini kembali merilis album terbarunya. Album bertema Cinta Dabel tersebut diproduksi oleh Fajar Production dan album tersebut akan beredar mulai Sabtu, 27 Agustus 2016.

Manager Bergek, Iwan Setiawan mengungkapkan salah satu tembang dalam album ini berjudul Boeh Hatee Ka Meuho. Lagu ini merupakan kisah akhir dari album hits beberapa bulan lalu yaitu Boeh Hate Gadoeh. Dalam Album bergek terbaru ini Beberapa cewek cantik ikut menghiasi album ini di antaranya adalah Ery Juwita, Ayu Kartika, dan juga Kaka Aulia,” ungkap Iwan Setiawan, Rabu, 23 Agustus 2016.

Sementara itu, kameramen dan juga editor album, Joel, menyebutkan bahwa penggarapan album Cinta Dabel ini menghabiskan waktu sebulan lebih. Sementara itu, lokasi syuting dilakukan di beberapa tempat, yakni di Banda Aceh, Takengon, Bireuen, dan juga Langsa.

Bergek sendiri mengaku cukup puas dengan hasil penggarapan video klip untuk album ini. Ia mengakui sangat senang dengan kualitas visual yang dihasilkan selama masa penggarapan album. “Kalau album Cinta Dabel itu saya merasa sangat puas, gimana gitu,” ungkap pria yang mempunyai nama asli Zuhdi ini dengan sedikit bercanda.

Untuk jumlah cetakan, menurut produsernya, Jafar Bayu mencapai 100.000 keping untuk cetakan perdana. Jumlah ini bisa jadi bertambah jika antusiasme pasar memungkinkan. “Kita cetak seratus ribu, muda-mudahan tidak ada kendala di percetakannya,” ungkapnya
Sumber: Klikkabar.com
Berikut TRailer lagu Bergek Boh Hate Kamehoe

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com