Heboh, Panggung Konser Bergek di lapangan Bukit Pala, Kecamatan Ranto Peurelak, Aceh Timur dibakar massa


Bamby Cyber– Panggung konser Gergek di lapangan Bukit Pala, Kecamatan Ranto Peurelak, Aceh Timur dibakar massa, Minggu (06/03/2016). Ini karena sejumlah massa kecewa Bergek tak kunjung hadir pada konser tersebut.
Pantauan habadaily.com di lokasi konser Bergek, ribuan massa yang sudah memadati konser mengamuk dan membakar panggung pada pukul 16.00 WIB, bahkan berteriak "mana Bergek, kok belum hadir". Bahkan massa sempat melemparkan batu dan benda keras lainnya ke arah pihak kepolisian dan TNI yang mengawal konser.
Bahkan untuk mendorong massa agar tidak membuat rusuh, pihak kepolisian sempat mengeluarkan tembakan peringatan ke udara. Namun, massa semakin beringas dan menghancurkan pangung konser.
Mulanya konser mulai pada pukl 14.00 WIB dan ribuan penonton sudah memadati lapangan Bukit Pala. Namun Bergek tak kunjung hadir. Hanya ada seorang artis lokal lainnya Abubakar dan beberapa biduan yang hadir di panggung.
Menurut seorang penonton Ida, massa tersuut emosi  ketika datang mobil Jazz masuk ke arena konser dikira Bergek, ternyata  ditumpangi Adi KDI "Waktu datang mobil itu saya masuk ke lapangan karena dikira itu Bergek, rupanya itu Adi KDI terus pemuda-pemuda itu naik ke panggung dan dirobohkan semua pentas sampai di bakar,"  jelasnya.
Katanya, pihak kepolisian sempat  3 kali tembakan peringatan untuk membubarkan masa yang mengamuk hingga kerumah - rumah warga. Satu kali tembakan pada pukul 15:55 WIB, tembakan kedua  pukul 16:05 WIB dan tembakan ketiga  lima menit setelahnya. Sejauh ini dilaporkan satu orang aparat terluka akibat seranagan batu dari penonton.
Hingga pukul 16:45 WIB ini masa masih belum bisa dibubarkan sepebuhnya.[acl]
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com