Perkosa Anak SD, Kakek di Aceh Terancam Hukuman Cambuk 175 Kali


Bamby Cyber- Kakek berinisial Tar (52) tersangka kasus perkosaan anak SD yang juga tetangganya sendiri dijerat melanggar Qanun Nomor 6 tahun 2014 tentang hukum jinayat dengan ancaman hukuman cambuk.

Ancaman hukuman cambuk paling banyak 175 kali," kata Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Aceh Selatan, Bripka AR Fadhly, saat dikonfirmasi, Senin (7/3/2016) .

Tersangka Tar juga dijerat dengan pasal pencabulan, persetubuhan dan pelecehan seksual pasal 76 D UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI Nomor 23 tahun 2003 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun.

Tar sendiri saat ini tengah menjalani pemeriksaan dan langsung ditahan di sel Mapolres Aceh Selatan sejak Kamis (4/3) lalu. Kasat Reskrim Polres Aceh Selatan Iptu Darmawanto menjelaskan modus tersangka berpura-pura meminta anak SD itu menggendong cucunya agar mau masuk ke rumahnya sebagai modus untuk memperdaya korban.

Saat itu, korban bersama seorang temannya sedang melintas didepan rumah pelaku. Secara tiba-tiba tersangka memanggil korban ke rumahnya. Tar yang saat itu sedang menggendong salah seorang cucunya, pura-pura menyuruh korban untuk menggendong cucunya sebentar karena ingin beli rokok.

Permintaan Tar yang berpura-pura menyuruh memegang cucunya tersebut rupanya modus untuk menipu korban, karena saat korban telah masuk ke dalam rumahnya, tersangka justru meletakkan cucunya di lantai dan langsung menyeret korban ke dalam kamar.

Suasana rumah pelaku yang sunyi karena seluruh keluarganya sudah keluar rumah, membuat pelaku leluasa memperkosa korban. "Saat sudah di kamar, pelaku langsung melakukan niat bejatnya dengan cara mulut anak saya dibekap dengan kain sehingga tidak bisa berteriak," ungkap Zainudin.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com