Isu Keretakan Rumah Tangga Bergek Hanya Isu Belaka


Aceh utara, BAMBY CYBER Belakangan ini beredar isu hangat di kalangan publik, Penyanyi Aceh yang sedang naik daun dengan lagu "Boh Hate", Ady Bergek di kabarkan rumah tangganya dengan Ayu Lestari mengalami keretakan.

Pria yang memulai karir dengan Lagu "Meuhayal" ini di kabarkan berselingkuh dengan salah seorang Wanita asal Nisam Kabupaten Aceh utara hingga perkawinannya dengan Ayu pun berakhir. 

Hasil penelusuran tim "Jurnal Observasi" bahwa informasi tersebut hanya Gosip dari mulut ke mulut yang tidak ada kebenaran sama sekali. 

memang di akui, pasca di Sutradarai oleh Syukur, Ady Bergek sedang naik daun. lewat lagu Dikit - dikit yang sangat di minati oleh masyarakat, Bergek tidak terlepas dari isu - isu yang tidak sedap tanpa unsur kebenaran.

permasalahan keretakan rumah tangganya, Istri pemeran Film Aceh "Galak - Galak Long (GGL)" ini, Ayu lestari membantah isu tersebut. ia dan suaminya baik - baik saja dan tidak ada masalah apa - apa dalam rumah tangganya.

Alumni SMA Negeri 3 Lhokseumawe ini pun menambahkan, jika masyarakat menyebar Fitnah karena tidak senang kepada kami itu sih sudah biasa, "Ibarat pohon, kalau sudah berbuah pasti akan di lempari batu" ungkap Wanita Kelahiran Banda Masen melalui pesan singkat Black Berry Masssanger, Jum'at (12/02/2016).

Ibu satu orang anak ini juga mengatakan bahwa sebelumnya suaminya pernah di kabarkan di tangkap oleh Pihak Polres Lhokseumawe karena mengkomsumsi Narkoba Jenis Sabu, "akhirnya kan terungkap kalu itu cuma berita bohong saja" Tandas Ayu. (krs)

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com