Napoli: Maafkanlah Sarri, Mancini

Naples - Napoli mengeluarkan penyataan resmi setelah sang pelatih Maurizio Sarri dihukum usai ribut-ribut dengan pelatih Inter Milan Roberto Mancini. Napoli turut meminta Mancini menerima permintaan maaf Sarri.

Sarri baru saja dijatuhi sanksi berupa skorsing dua laga Coppa Italia dan denda 20 ribu euro karena konfrontasinya dengan Mancini, dalam laga perempatfinal Coppa Italia. Pelatih berusia 57 tahun itu dianggap bersalah usai dituding Mancini 'rasis' dan homofobia.

Seusai pertandingan, Sarri memang sudah meminta maaf kepada Mancini di ruang ganti. Tapi rupanya, Mancini belum menerimanya.

"Keputusan komisi disiplin secara resmi memastikan bahwa tidak adanya konotasi rasis atau homofobia dalam kata-kata pelatih Sarri yang ditujukan kepada pelatih tim lawan dalam laga Coppa Italia pada Selasa," bunyi pernyataan Partenopei, yang dikutip Football Italia.

"Memahami integritas kultural dan manusiawi dari pelatih kami, Napoli tidak pernah ragu tentang hal itu, dan percaya bahwa penyesalan atas kata-kata yang terucap, terlontar berkali-kali secara publik oleh Sarri, membuktikan sekali lagi mengenai kualitas dan kapasitas pribadinya untuk kritik pada diri sendiri."

"Maka dari itu, kami dengan tegas menolak anggapan bahwa kata-kata Maurizio Sarri sebagai aksi diskriminasi, dan kami berharap bahwa pelatih Inter akan menerima permintaan maaf yang sudah berkali-kali ditawarkan, dan pertandingan olahraga di antara kedua klub bisa kembali menjadi fokus media dan publik."


(rin/mfi)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com