Jan Vertonghen Dihantam Cedera Lutut Yang Bisa Mengakibatkan Absen Lama

Bek Belgia ini dipapah keluar saat melawan Crystal Palace dan tampak akan menepi untuk jangka waktu cukup lama.



Tottenham Hotspur mengonfirmasi cedera lutut yang diderita Jan Vertonghen selepas bertanding dalam kemenangan 3-1 atas tuan rumah Crystal Palace, Sabtu (23/1) lalu.
 
Vertonghen ditarik keluar saat laga tinggal menyisakan 15 menit usai salah melakukan pendaratan setelah berduel dengan Connor Wickham. Inisiden tersebut membuat FA mendakwa Wickham dengan tuduhan sengaja menyikut Vertonghen.

Setelah dilakukan tes medis lanjutan, Spurs memastikan bahwa Vertonghen mengalami kerusakan di bagian medial collateral ligament pada lututnya.

“Tim medis akan terus memonitori perkembangan rehabilitasinya untuk mengetahui kapan ia siap untuk berlatih kembali. Lekas sembuh, Jan!” demikian pernyataan resmi Tottenham melalui Twitter, Selasa (26/1).

Juga melalui Twitter, Vertonghen mengaku bersiap untuk melakoni proses rehabilitasi cedera. “Terima kasih atas seluruh pesan dan dukungannya! Saya merasa positif tentang proses penyembuhan ini,” tulisnya.

Musim ini, Vertonghen kembali menjadi pemain penting di lini belakang timnya dengan sudah tampil di seluruh partai Liga Primer Inggris 2015/16 seiring Spurs nangkring di posisi empat besar.



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com